Tentang Kami

Sekilas Tentang Perusahaan

PT. Hamidah Alam Lestari (HAL) berdiri sejak tahun 2012 di kota Pekanbaru Provinsi Riau. Perusahaan ini bergerak di bidang general supplier, Contractor, Heavy Duty, Jasa Sewa Rental Alat Angkut Berat ( Heavy Transportation Equipment) yang berkomitmen untuk memberikan jasa layanan terbaik.

PT. Hamidah Alam Lestari (HAL) adalah perusahaan yang core business nya adalah sebagai penyedia jasa sewa alat-alat berat yang pada umumnya beraktifitas dibidang Migas dan Pertambangan seperti Foco Truck, Vacuum Truck, Excavator, Tandem Truck dan peralatan peralatan berat lainnya. Kami juga memiliki kendaraan operasional proyek yang bisa disewa secara bulanan atau bahkan tahunan.

tandem truck hamidah alah lestari

Visi

PT. Hamidah Alam Lestari berkomitmen menjadi suatu perusahaan nasional yang handal dalam bidangnya dan diakui karena kehandalan kinerjanya serta berpedoman kepada undang-undang yang berlaku di negara Republik Indonesia untuk mewujudkan suatu keberhasilan serta mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja serta lingkungan.

Misi

PT. Hamidah Alam Lestari untuk menjadi perusahaan yang handal serta diakui sebagai perusahaan yang profesional maka untuk mewujudkan misinya senantiasa mengutamakan keselamatan sebagai landasan utama, karena PT. Hamidah Alam Lestari sadar dengan budaya selamat. Dengan begitu misi perusahaan akan mudah tercapai

Aman dengan Inspeksi Rutin

Seluruh kendaraan peralatan berat sudah dilengkapi dengan safety equipment, dan tentunya surat-surat kendaraan (document), izin operasi peralatan berat yang di wajibkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sesuai dengan aturan serta standar.

Peralatan peralatan berat yang kami sewa atau kami rentalkan sudah memenuhi standar operasi yang aman dengan inspeksi rutin dan maintenance alat secara berkala yang terencana. Kami yakin akan Kualitas kami.