Sewa Vacuum Truck Pekanbaru, Si Besar Dengan 7 Manfaatnya

//

Berbicara kendaraan besar tentunya berbicara seberapa besar manfaat yang diberikan. Alat-alat ini biasanya digunakan untuk pengangkutan material berat. Namun, ada juga alat lain yang memiliki fungsi beragam yaitu vacuum truck. Tak heran jika banyak hadir jasa sewa vacuum truck Pekanbaru untuk membantu segala macam keperluan di kota Madani.

sewa vacuum truck PekanbaruTruck ini memiliki bagian yang sangat multifungsi meskipun terlihat kotor hingga terlihat paling berbahaya. Biasanya truck satu ini biasa digunakan untuk pekerjaan berbahaya atau tidak berbahaya sesuai keperluan. Biasanya sektor yang menggunakan truck ini merupakan sektor luas layaknya taman kota. Tak hanya itu saja, truck multifungsi ini juga biasa digunakan untuk keperluan penyelamatan. Selain itu, alat satu ini juga terkenal ramah lingkungan karena akan membersihkan limbah lingkungan secara menyeluruh.

Contents

Kenapa Harus Sewa Vacuum Truck Pekanbaru

sewa vacuum truck PekanbaruAda beragam fungsi yang bisa diberikan dari vacuum truck. Bagaimana tidak, alat ini memiliki spesifikasi tinggi dan bisa digunakan untuk segala keperluan. Berikut manfaat jasa sewa vacuum truck untuk segala keperluan.

  1. Pembersih Jalan

Fungsi pertama vacuum truck adalah sebagai pembersih jalan. Hal ini bisa dilihat di beberapa jalanan ibu kota. Terlihat vacuum truck membersihkan jalanan. Pasalnya, alat ini memiliki sistem hisap yang dapat bekerja dengan sangat efisien untuk menyedot celah begitu dalam, jalan buntu, sisi sempit, hingga bawah puing-puing jalanan.

  1. Pembersih Septic Tank

Septic tank merupakan limbah lingkungan yang harus segera diatasi. Pasalnya, jika dibiarkan data menganggu kenyamanan lingkungan. Salah satunya menggunakan vacuum truck karena bisa digunakan untuk menghisap air limbah. Tak hanya limbah septic tank saja karena alat satu ini juga bisa digunakan untuk menghisap limbah layaknya limbah b3, lumpur, hingga air septic tank.

Dengan menggunakan vacuum truck, maka septic akan bisa digunakan kembali. Pemompaan septic tank secara berkala dapat mencegah adanya sumbatan dan kontaminasi serta meningkatkan fungsinya seperti sedia kala. Dengan sewa vacuum truck Pekanbaru tentunya bisa menjadi solusi sama halnya dengan saat sewa Foco Truck.

  1. Pembersih Sisa Runtuhan

Fungsi vacuum truck lainnya yang tak bisa digantikan dengan alat lain adalah membersihkan sisa runtuhan. Hal ini sangat berguna dalam tindakan penyelamatan. Biasanya juga digunakan oleh pemadah kebakaran dalam menyelamatkan korban kecelakaan atau bencana.

Dengan sewa vacuum truck Pekanbaru maka orang yang terjebak dapat diselamatkan. Sehingga tak perlu lagi dibutuhkan sekop untuk melakukan penggalian korban yang tertimbun dalam tanah. Alat ini begitu dapat diandalkan untuk menyelesaikan masalah ini.

  1. Pengisap Genangan Air

Saat musim hujan datang, maka genangan air tak bisa dielakkan. Terjadi genangan di mana-mana. Untuk mengatasi hal ini, maka peran vacuum truck begitu diperlukan. Air hujan yang terlalu banyak membuat sumbatan serta memblokir saluran pembuangan, sehingga dapat menyebabkan aliran air tak normal hingga banjir.

Untuk membersihkan saluran tersebut, maka bisa menggunakan vacuum truck bahkan untuk genangan air yang sangat besar sekalipun. Waktu yang diperlukan juga sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menyelesaikannya.

  1. Pengisap Tumpahan Minyak

Tumpahan minyak yang bocor akan menjadi begitu berbahaya jika tumpah di jalanan. Tak hanya berbahaya bagi ekosistem lingkungan saja, namun tumpahan minyak juga bisa membuat orang celaka. Sehingga diperlukan vacuum truck untuk mengatasi dan membersihkan tumpahan minyak agar tak menganggu lagi.

Vacuum truck yang memiliki manfaat beragam ini hadir di jasa sewa vacuum truck. Sehingga Anda tak perlu lagi pusing jika menemui masalah di atas. Tinggal pesan maka semua masalah dapat terselesaikan dengan segera.

Jika Anda membutuhkannya segera bisa hubungi kami secara langsung PT. Hamidah Alam Lestari. Kami akan memberikan penawaran yang susah untuk Anda tolak.

sewa vacuum truck PekanbaruPT. Hamidah Alam Lestari (HAL) adalah perusahaan yang berasal dari kota Pekanbaru Provinsi Riau di mana core business nya adalah sebagai penyedia jasa sewa alat-alat berat yang pada umumnya beraktifitas dibidang Migas dan Pertambangan seperti Foco Truck, sewa vacuum Truck Pekanbaru, Excavator, Tandem Truck, Wheel loader dan peralatan peralatan berat lainnya. Kami juga memiliki kendaraan operasional proyek yang bisa disewa secara bulanan atau bahkan tahunan.

Hamidah Alam Lestari berkomitmen menjadi patner bisnis handal dan profesional dalam bidang General Supplier, Contractor, dan jasa sewa rental Alat Angkut Berat ( Heavy Transportation Equipment)

2 pemikiran pada “Sewa Vacuum Truck Pekanbaru, Si Besar Dengan 7 Manfaatnya”

Tinggalkan komentar